BLANTERWISDOM101

Izinkan Aku Mencintaimu dalam Diam

Minggu, 01 Desember 2019




dalam kelam,
dalam malam,
dalam dalam
izinkan aku,
mencintaimu
dalam diam 

Setidaknya aku sama seperti remaja yang lain, yang bisa merasakan jatuh cinta. Setidaknya aku memiliki prinsip berbeda dalam mencintai seseorang yang kucinta.

Aku mencintainya bukan untuk memilikinya. Jika aku begitu, maka aku telah serakah. Serakah karena aku ingin mendapatkan keduanya, cintanya dan dirinya.

Aku mencintainya bukan supaya dibilang normal karena ternyata aku bisa menyukai lawan jenis. Tapi aku mencintainya karena aku sadar, hanya dialah yang bisa membuatku kembali bersemangat menjalani hari-hari yang sepi.

Aku mencintainya bukan untuk ditunjukkan ke banyak orang. Karena cintaku cukup dalam diam. Cukup dengan melihatnya bahagia meski bukan karenaku, aku sudah merasa mencintainya dengan tepat.

Aku mencintainya bukan sebagai pelampiasan sebab ditolak cinta sebelumnya. Bukan karena itu. Sebab dia adalah jatuh cinta pertamaku.

Ya, aku mencintainya bukan?

Dan yang sedari tadi aku tuliskan sebagai "dia" sesungguhnya adalah kamu. Maka dari itu, di akhir tulisan ini, izinkan aku mencintaimu dalam diam.
Share This :

0 komentar