BLANTERWISDOM101

[Terbaru] Cara Download Film di Android Tanpa Aplikasi Tanpa Ribet

Kamis, 12 Desember 2019
Postulis.com - Hei, sobat Pospos. Pasti kamu sudah tidak sabar ya untuk liburan? Haha sama kok Minpos juga. Karena liburan sebentar lagi, buat kamu yang masih bingung mau ngapain saat liburan, Minpos ada ide bagus nih untuk kamu, yaitu menonton film!

Tidak perlu ke bioskop! Karena pada tulisan kali ini, Minpos akan memberitahu kamu bagaimana Cara Download Film di Android Tanpa Aplikasi Tanpa Ribet dan gratisss.

Tapi sebelum ke bagian intinya, kamu harus mempersiapkan beberapa hal terlebih dahulu. Berikut adalah hal-hal yang harus dipersiakan.

1. Kuota Internet

Sudah pasti, karena yang satu ini adalah sumber energi untuk menonton film sebagai penganti tiket bioskop. Selain itu, kebutuhan kuota internet di zaman sekarang mengalahakn kebutuhan sandang, pangan, dan papan bukan? Jadi, kuota internet sudah menjadi hal yang umum.

2. Ruang Penyimpanan

Kalau kamu berencana untuk menonton banyak film tanpa perlu menghabiskan banyak kuota apalagi gangguan jaringan saat menonton, kamu cukup memastikan ruang penyimpanan ponselmu cukup banyak ya, karena kamu akan mengunduhnya.

3. Camilan

Menonton film tentunya akan terasa hambar kalau tidak ada benda yang satu ini. Minpos pun membutuhkan segelas kopi dan biskuit gandum saat menonton film.

Nah, kalau ketiga hal di atas sudah ada, kamu bisa lanjut membaca tutorialnya. Berikut adalah tahapan-tahapan mengunduh film secara gratis di ponselmu.

Tahapan Paling Utama: Masuk Web


Banyak situs penyedia film untuk diunduh, tapi banyak pula yang fail saat kita mencobanya. Tetapi tenang saja, sebab Minpos sudah menemukan satu situs yang menurut Minpos terbaik saat ini. Dan situs tersebut sudah menjadi langganan Minpos kalau mau maraton menonton film. Ini dia link situs tersebut: https://bioskopcorner.com/


Gambar di atas adalah tampilan awal situs tersebut. Di sana sudah muncul banyak film yang tersedia untuk ditonton langsung atau diunduh. Karena kamu ingin mengunduhnya maka tinggal klik saja salah satu filmnya. Atau kalau tidak muncul di beranda, kamu bisa memanfaatkan tombol pencarian di pojok kanan atas.

Setelah kamu klik, tampilannya menjadi seperti berikut ini.


Kalau kamu sudah berada di sana, kamu tinggal klik yang diberi tanda panah atau dilingkari merah tersebut. Setelah mengklik bagian itu, kamu akan dibawa ke tampilan ini.


Kamu tunggu sampai proses redirecting-nya selesai (5 detik), sampai muncul GET LINK. Setelah itu kamu klik deh.


Kalau kamu dibawa ke tampilan seperti di atas, kamu langsung cancel/kembali saja. Karena kamu diarahkan ke jalan yang salah.

Karena tampilan yang benar adalah seperti di bawah ini.


Setelah itu kamu klik download (kotak hijau).

Kalau muncul tampilan seperti di atas, kamu klik direct download. Nah pada tahap ini, kamu akan diminta memilih akun Google Drive kamu.

Kalau sudah memilih akun, kamu pasti dialihkan ke Aplikasi Google Drive kamu. Dan kamu hanya tinggal klik titik tiga di pojok kanan atas. Maka akan muncul menu seperti di bawah ini,


Nah, kamu sudah berada di tahapan terkahir, yaitu mengklik menu yang diberi kotak merah tersebut. Setelah itu kamu tinggal menunggu proses unduhannya selesai. Untuk kecepatan saat mengunduh tergantung kualitas sinyal di daerahmu ya.

Gimana, sampai di sini sudah tidak bingung lagi bukan? Semoga bermanfaat.

Salam Minpos.
Share This :

0 komentar