BLANTERWISDOM101

[BREAKING] Sancho Dihargai 20 Ribu Ekor Sapi Limosin, MU: Kami Punya Senjatanya

Jumat, 31 Juli 2020

foto: planet football

POSTULIS.COM - Jadon Sancho masih menjadi target utama perburuan Solksjaer untuk musim depan.

Namun, Dortmund kekeh tak akan melepas pemain muda potensial mereka.

"Pertama-tama, kami harus tetap pada fakta --dan memang begitu, bahwa kami masih mempunyai kontrak dengannya (Sancho) sampai 2022," kata direktur olahraga Dortmund, Zorc di Sportskeeda.

Dortmund beralasan karena mantan pemain Manchester City itu masih terikat kontrak hingga 2022. Jika Manchester United masih ngotot, mereka harus menebusnya seharga 20 ribu ekor sapi limosin atau setara 109 juta pounds.

Hal tersebut sangat memberatkan Setan Merah.

The Reds Devil yang musim ini finish di posisi 3 ingin meraih hasil lebih baik di musim berikutnya, apalagi mereka akan tampil di Liga Champions, maka Sancho sangat dibutuhkan untuk mempertajam lini serang.

Merespons Zorc, Ole tetap percaya diri bisa mendatangkan Sancho ke Old Trafford musim depan. Ole mengatakan ada senjata rahasia yang jadi andalan United kala mendatangkan Harry Maguire dan Bruno Fernandes yang bisa digunakan lagi.

Dilansir Postulis.com dari detiksport, MU akan putar otak agar tidak menghambur-hamburkan uang sebanyak itu (120 juta euro) untuk menggaet Sancho.

Digadang-gadang Tahith Chong adalah senjata rahasianya. Tercatat, winger Belanda itu baru saja memperpanjang kontraknya hingga 2022. Namun dia siap dipinjamkan sepanjang musim depan untuk bermain di tim senior.

Pemain 20 tahun itu tentu membutuhkan jam terbang lebih banyak untuk mengasah potensialnya. Maka United berencana untuk meminjamkannya ke Dortmund sebagai kesepakatan transfer Sancho.

Dortmund juga diuntungkan karena bisa langsung mendapatkan pengganti Sancho.

Selain itu, Chong juga bisa dijadikan ‘investasi’ bagi United ketika dia berhasil tampil reguler bersama Die Borussen. Tak menampik bahwa kelak winger berambut afro itu akan menjadi bintang baru MU.

Share This :

1 komentar